Inilah Artis Indonesia Yang Ternyata GAY

April 8, 2012 at 12:52 pm 22 komentar

Berikut ini akan saya beberkan Artis Indonesia Yang Ternyata GAY ! mungkin sebagian diantara orang-orang ini tidak pernah kita sangka sebelumnya.Tapi ada fakta yang berbicara yang tidak bisa ditampik.Ini bukan fitnah untuk mengumbar sensasi,untuk pembuktiannya silahkan kalian cari sendiri dan jawab oleh kalian sendiri

Mari kita mulai !

  1. Dedy cowbuzzer
  2. Personil smash
  3. Semua personil boyband (90%nya gay)
  4. Dude harlino
  5. Andika Pratama
  6. Anang hermansyah
  7. Sayful jamil
  8. Adly fairuz
  9. Ari wibowo
  10. Choky Sitohang
  11. Vj daniel
  12. Indra bekti
  13. Roger danuarta
  14. Hedi yunus
  15. Indra Lesmana
  16. Rommy Rafael
  17. Atalarik Syach
  18. Lucky Perdana’
  19. Dimas Beck
  20. Afgan

Pasti banyak yang tidak percaya  !

Mulai sekarang coba kalin perhatikan gerak-gerik orang ini kalau sedang hadir dilayar kaca !

Untuk selanjutnya akan diupdate lagi list nya ! jadi untuk yang tidak mau ketinggalan segeralah berlangganan blog ini

 

Entry filed under: Entertainment. Tags: , , , , .

Wahai President Indonesia ! Untuk Menjadi PNS Sekarang Mereka Harus Punya Uang 100juta Keatas

22 Komentar Add your own

  • 1. Fe  |  Juni 3, 2012 pukul 8:04 am

    You know what??
    That’s so last year, and there’re only a half in your list which is true.
    I can give you more list, and proof w/ pics.

    Balas
  • 2. ari  |  Agustus 17, 2012 pukul 4:54 am

    aku masih fivty-fivty ya soalnya bayang yang disebutin itu sudah nikah

    Balas
  • 3. candra putra  |  Agustus 31, 2012 pukul 4:10 pm

    paling itu beraita yg kagak bener ,,,biasalah manusia itukan suka nggosip…..xixiixixi

    Balas
  • 4. jaya  |  September 18, 2012 pukul 10:25 am

    Tapi itu gak semua benar…kecuali klo kluar dari mulut org yg bersangkutan,..seperti Evan Sanders,ivan gunawan,dll.

    Balas
  • 5. s4nd  |  Oktober 22, 2012 pukul 3:44 am

    Astagfirulloh,,ga takut apa pada di azab kaya kaumnnya nabi luth…

    Balas
  • 6. emiremier  |  Oktober 31, 2012 pukul 4:58 pm

    artis juga manusia cuma memang kalo kejadian sama artis pasti di blow up sama media utk menaikkan oplah atau rating

    Balas
  • 7. dani  |  Desember 14, 2012 pukul 1:22 pm

    ciyus? miapah? ngawur aja lu nuduh-nuduh orang sembarangan. disomasi baru kapok lu.

    Balas
  • 8. Mike  |  Desember 15, 2012 pukul 2:57 pm

    Beberapa dari yang kamu sebutkan diatas itu udah punya istri. Gimana mungkin mereka gay?!!

    Balas
  • 9. Nirwan aim  |  Desember 28, 2012 pukul 9:39 am

    Gosip tdk ada buktinya.

    Balas
  • 10. artis terseksi  |  Januari 17, 2013 pukul 5:51 am

    terlepas dari benar atau tidaknya, kembali lagi itu hak mereka…

    Balas
  • 11. syanti  |  Januari 18, 2013 pukul 5:03 pm

    bahkan rata-rata dari mereka sudah menikah semua -___-

    Balas
  • 12. rhendy putra  |  Januari 24, 2013 pukul 11:36 pm

    g percya

    Balas
  • 13. Nael Natal  |  Februari 28, 2013 pukul 10:19 am

    good benar bgt tuc

    Balas
  • 14. aabidin93@yahoo.com  |  Maret 22, 2013 pukul 5:58 am

    saya tidak percaya untuk anang hermansyah dan roger danuarta…ada paktanya tidak

    Balas
  • 15. mardan abdullah florestar  |  April 8, 2013 pukul 11:51 am

    jangan suka memakan bangkai saudaramu sendiri kalo gk ada bukti…

    Balas
  • 16. hezky durado  |  Mei 6, 2013 pukul 10:30 am

    astaga
    !!kaga nyangka ya afgan it gay!Kan dia di gemari banyak orang.Emangnya afgan pacaran sama siapa?
    rep

    Balas
  • 17. hezky durado  |  Mei 6, 2013 pukul 10:34 am

    afgan afgan !Kaga bisa di pikir de

    Balas
  • 18. irul  |  Mei 28, 2013 pukul 2:25 pm

    hemmm
    ada2 jha……

    Balas
  • 19. randy  |  Juni 8, 2013 pukul 12:44 pm

    we 0 we

    gk nyangka pada belok semua :)

    Balas
  • 20. Bobby Pangestu  |  Januari 13, 2014 pukul 3:49 pm

    Hahaha gue percaya 100%

    Balas
  • 21. __^^__××__^^__  |  Februari 17, 2014 pukul 12:28 pm

    Jgn nuduh sembarangan org, sebagian yg anda sebutkn trsebut, sudah nikah… jika anda yg mnjadi mereka di fitnah seperti ini, apa anda tidak marah? Sadar-sadar dulu sebelum bertindak.. bisa saja anda lah yg gay,, bukan mereka….

    Balas
    • 22. secretlycious  |  Februari 17, 2014 pukul 12:49 pm

      emang kalau gay gak bisa nikah ?
      hahaha ada ada saja si kamu

      Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Arsip


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: